Manfaat Facial Laser

Manfaat Facial Laser
sumber gambar: www.girlscosmo.com

infomanfaat.com – Saat ini facial tidak hanya menggunakan bahan-bahan alami. Namun, juga memanfaatkan teknologi seperti teknologi laser. Ketika mendengar kata laser, mungkin kita akan sedikit takut untuk mencoba jenis facial yang satu ini. Laser identik dengan kata radiasi yang mungkin akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan kita. Nah berikut ini ulasan mengenai facial laser yang akan meluruskan paradigma yang telah anda miliki.

Sebelum membahas mengenai facial laser ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apakah itu laser. Laser dapat diartikan sebagai sinar yang mengalami penguatan yang distimulasi dari emisi radiasi yang berguna untuk mengurangi masalah kulit di sekitar kulit paling atas atau epidermal hingga lapisan epidermis bagian kulit terdalam. Nah, masalah kulit yang mungkin terjadi di antaranya adalah seperti kerutan pada wajah, pigmen hitam yang ada di wajah, dan masalah yang cukup serius seperti pelebaran pembuluh darah pada wajah.

Manfaat Facial Laser

sumber gambar: www.girlscosmo.com

Lalu apa yang membedakan facial laser dengan facial jenis yang lain? Tentu saja perbedaannya ada pada penggunaan laser pada perawatan wajah anda. Setelah mengalami beberapa tahap pembersihan wajah, nantinya wajah anda akan diberikan sinar laser untuk mengatasi masalah kulit yang anda alami.

Mungkin anda bertanya-tanya bagaimana cara kerja dari sinar laser ini. Nah berikut penjelasannya. Sistem kerja laser ini sebenarnya dengan cara membuat peradangan pada kulit wajah anda. Jangan khawatir, karena perdangan ini dimaksudkan untuk merangsang diproduksinya asam aminopeptide yang nantinya akan memberi sinyal pada sel untuk melakukan regenerasi.

Nah karena jenis perawatan wajah yang satu ini berbeda dengan perawatan wajah konvensional yang menggunakan krim, maka ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika melakukan perawatan wajah dengan facial laser. Setelah melakukan perawatan dengan facial laser, anda tidak boleh terkena sinar matahari secara langsung. Hal ini karena kulit anda akan menjadi sangat sensitif dan menjadi kering.

Maka dari itu anda disarankan untuk menggunakan moisturizer yang mengandung EGF, asam amino, Vitamin C, dan sunblock yang akan memberikan kelembaban pada wajah anda dan merawat perdangan yang timbul akibat sinar laser.

Setelah mengetahui tentang cara kerjanya, kita tentu ingin tahu apa saja Manfaat Facial Laser ini. Manfaatnya adalah facial laser ini dapat mengatasi masalah kulit yang ringan hingga yang cenderung berat. Masalah kulit yang bisa diatasi adalah masalah pigmentasi yang terjadi pada kulit, masalah flek, dan juga masalah kerutan-kerutan pada sekitar mata, garis senyuman, dahi dan juga dagu. Selain itu laser juga mampu mengencangkan dan meremajakan kulit anda. Atau dengan kata lain dapat berfungsi sebagai anti aging.

Bagia anda yang mengalami masalah kulit yang cukup serius disarankan untuk mencoba facial laser ini. Hal ini karena facial laser memiliki beberapa keunggulan dibandingakan dengan perawatan wajah menggunakan serum atau botox. Keunggulannya adalah kekuatan penetrasi sinar laser mampu mencapai target chromophore yaitu penyerapan pada melanin dan hemoglobin di wajah. Lalu facial laser juga memiliki keunggulan merangasang kolagen lebih cepat tanpa harus merusak jaringan ikat pada wajah anda. Keunggulan yang terakhir adalah, laser ini memiliki kemampuan untuk hanya mengenai satu target pada wajah anda. Jadi anda tidak perlu khawatir jika bagian wajah anda yang tidak bermasalah juga akan terkena sinar laser.

Nah setelah mengetahui mafaat dan cara kerjanya yang aman bagi kulit, mungkin anda tidak perlu khawatir lagi untuk mecoba jenis perawatan facial laser ini karena mengingat banyak manfaat yang dapat anda peroleh. Nah, selamat mencoba ladies…


loading...

You Might Also Like

One comment

  1. 1

    efek samping dr operasi sinar laser ga bahaya banget kan .
    lo flek hitam yg bertahun tahun bs ilang pake laser ga .
    biaya dr semua itu nyampe berapa ??
    tolong bantu dong ..

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>