Manfaat Facial Galvanic, Merawat Kulit dengan Efektif

Manfaat Facial Galvanic
sumber gambar: www.citytherapy.org

infomanfaat.comFacial galvanic mungkin masih asing di telinga anda. Nah ini adalah jenis facial baru yang bisa merawat kulit anda dengan cara yang lebih efektif. Facial galvanic ini telah digunakan oleh banyak artis Hollywood seperti: Nicole Kidman, Brad Pitt, dan juga Johny Depp karena khasiatnya yang mampu untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah.

Seperti facial pada umumnya, sebelum melakukan perawatan inti, wajah anda akan dibersihkan terlebih dahulu menggunakan sabun khusus. Setelah dibersihkan, pemijatan akan dilakukan agar wajah lebih relaks. Nah, baru setelahnya wajah anda akan dialiri ion positif dan negatif menggunakan alat khusus.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, facial galvanic ini nantinya menggunakan alat yang akan mengalirkan ion positif dan ion negatif pada kulit anda. Masing-masing ion memiliki fungsinya masing-masing. Ion negatif nantinya akan mendorong gel atau nutrisi untuk mengikat racun atau kotoran pada kulit anda. Tahap ini disebut sebagai Pre-treatment.

Lalu selanjutnya ion positif akan mendorong gel atau nutrisi untuk menarik ion yang bermuatan negatif yang di dalamnya terdapat kotoran. Proses ini nantinya akan memudahkan kulit untuk menerima nutrisi yang diperlukan. Proses ini dikenal dengan treatment atau proses utama dalam facial galvanic.

Nah, setelah tahap perawatan yang utama, wajah anda akan dibersihkan dan nantinya terapis akan memberikan pelembab untuk menghindari wajah dari masalah kulit kering.

Tidak seperti facial pada umumnya yang menimbulkan sakit, facial galvanic tidak menimbulkan sakit. Anda justru akan merasakan kulit wajah anda yang lebih kencang dan cerah. Anda juga diperbolehkan untuk langsung mengenakan tata rias setelah melakukan facial galvanic.

Setelah mengetahui cara kerjanya, tentu kita bertanya-tanya apakah manfaatnya bagi kulit kita. Manfaat yang utama adalah dapat melancarkan sirkulasi darah pada wajah anda, dapat mengangkat kotoran yang menutupi pori-pori wajah anda. Selain itu facial ini juga dapat mempercepat proses regenerasi kulit pada wajah anda dan juga untuk proses anti aging.

Masalah kulit lain seperti jerawat, keriput, dan flek juga mampu diatasi dengan facial galvanic. Setelah melakukan perwatan ini, wajah anda akan lebih bercahaya dan segar seperti kulit remaja yang masih segar.

Karena efek dari facial ini yang bersifat sementara, maka anda disarankan untuk melakukan perawatan secara rutin di salon. Untuk hasil maksimum di awal-awal bulan, lakukan perawatan facial wajah ini sebanyak dua kali dalam sebulan. Untuk seterusnya cukup lakukan facial galvanic sebanyak satu kali dalam sebulan. Lakukan facial secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Nah, jadi sekarang anda tidak perlu risau lagi jika mengalami masalah kulit. Cukup atasi masalah kulit anda dengan galvanic spa dan kulit anda akan kembali bercahaya dan sehat. Selamat mencoba….


loading...

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>